trik-panitia-snmptn-2016-tangkis-mark-up-nilai-xUFKVSdjvIJAKARTA - Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) atau yang dikenal dengan istilah jalur undangan bertujuan untuk menjemput bibit-bibit unggul yang kurang terlihat lantaran ada di daerah-daerah terpencil. Oleh karena itu, proses seleksi jalur ini menggunakan nilai rapor dan prestasi.

Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri (MRPTN), Herry Suhardiyanto mengatakan, selama ini kelemahan jalur SNMPTN adalah sulit membandingkan nilai rapor antarsekolah. Di sisi lain, sistem undangan ini memberi kesempatan mutiara bangsa yang kurang punya akses karena sekolahnya kurang maju. → Read more

105Jakarta, Kemendikbud — Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi kepada 503 kepala sekolah dari sekolah-sekolah yang memiliki indeks integritas ujian nasional (UN) tertinggi se-Indonesia. Penilaian tersebut dilakukan dengan memperhatikan data konsistensi integritas, yaitu cara dan proses siswa melaksanakan UN dalam kurun waktu enam tahun terakhir. Dalam sambutannya, Presiden menekankan pentingnya kejujuran dan nilai-nilai integritas.

“Kejujuran adalah nilai fundamental, nilai dasar dalam membangun karakter bangsa,” ujar Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin pagi (21/12/2015).

Presiden mengatakan, nilai-nilai integritas harus ditumbuhkan sejak dini kepada anak-anak. Rumah dan sekolah merupakan arena pembelajaran untuk mengenalkan dan mengembangkan nilai-nilai kejujuran dan integritas. Orang tua dan keluarga adalah lingkungan pertama di mana anak diperkenalkan dengan nilai-nilai integritas. Kemudian saat anak memasuki usia sekolah, ia juga belajar dari lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat.  → Read more

bossas 2016TEATER BOSAS dengan Bangga Mempersembahkan Karya Pemberontakan yang bertema “NEGERI TANPA BUSANA”
Mementaskan :
1. Blue (Mas’udi Dec)
2. Dari Hamba Untukmu Negeri (Aan Zahroni)
3. “Ibuku” di Perkosa (Noor Arief Aulia)
4. Di bawah telapak kakimu (Aan Zahroni)
dan Special Perform dari
“PRESSI LAMINATINGRUM”
(Juara 1 Festival Komedi Jepara 2015)

Bintang Tamu :
Stand Up Comedy Jepara

Tiket 3K
Terbatas !!!
cp : Azwar :089668135832
Riris :089683671964

Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H |TERIMA KASIH