KENDALI SAKLAR BLUETOOTH BERBASIS APLIKASI ANDROID MENGGUNAKAN ARDUINO UNO R1

saklar androDengan teknologi informatika yang semakin berkembang seiring dengan berjalannya waktu , semakin banyak pula teknologi-teknologi baru yang sangat berguna dalam kehidupan sehari hari  . Dan juga karena banyak sekali teknologi yang berkembang muncul pula rasa malas dan kebiasaan lupa akan sesuatu yang tidak terduga .

Pernahkah anda merasa malas, bahkan lupa untuk mematikan alat elektronik? Padahal itu sangat fatal dan apabila terbiasa melakukan itu akan timbul dampak yang sangat beresiko bagi kehidupan sehari-hari kita.

Misalkan pada saat menggunakan suatu perangkat elektronik , lalu anda lupa mematikan atau malah lupa menghidupkan , bisa saja itu mempunyai dampak serta resiko yang fatal. Contohnya teknologi setrika yang apabila di biarkan hidup terus menerus maka akan terjadi yang namanya kebakaran kecil atau malahan bisa berakibat fatal bagi setrika anda atau barang barang lain disekitar setrika anda . → Read more

ri 71Logo Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia secara resmi telah dirilis pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pada 25 Mei 2016 lalu, Selanjutnya masyarakat bisa mengakses logo tersebut di http://www.setneg.go.id.

Menurut Kepala Bekraf, konsep Logo HUT RI ke 71 adalah: Sebagai bentuk kerja nyata yang berkesinambungan maka visual 71 tahun indonesia merdeka memiliki bentuk yang berkelanjutan dari logo 70 Tahun Indonesia merdeka. Pada logo 71 tahun ini digambarkan dua setengah lingkaran yang mengilustrasikan bilah baling-baling yang dinamis selalu berputar mendorong pesat ke depan. → Read more

Kepada SMA, MA, SMK Se Kab. Jepara
 
Dengan hormat kami informasikan Kepada SMA, MA, SMK kami informasikan Jadwal Daftar Ulang bagi Peserta UNP 2016 yaitu Tgl. 9-11 Agustus 2016. Mohon sekolah dapat segera menginformasikan kepada Peserta didik UNP untuk hadir melaksanakan Daftar Ulang tersebut. Tempat Daftar Ulang yaitu SMKN 2 Jepara dan SMKN 3 Jepara.
Persyaratan Peserta Daftar Ulang
– SHUN asli dan 1 lembar fotocopy
– Ijazah asli
– Pasfoto 3 x 4, sebanyak 3 lembar
– Kartu Identitas (KTP/SIM/lainnya)
Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih
 
Dirgahayu Republik Indonesia Ke-71 | Indonesia kerja nyata